Tuesday, December 28, 2010

2 Mouse Khusus World Of Warcraft

Steelseries , perusahaan manufaktur pengembang perangkat Game , baru - baru ini mengumumkan sebuah perangkat gaming mouse terbarunya yang memang sengaja didesain untuk mendukung sebuah permainan massively multiplayer online World of Warcraft , seri Cataclysm. Perangkat ini memiliki desain tampilan yang sngat unik , yang mengambil ilustrasi dari sebuah tokoh di game tersebut, Deathwing The Destroyer.
Dengan desainnya yang sangat ergonomis, penempatan tombol intuitif yang dapat diprogram langsung dari game yang sedang dimainkan dengan menggunakan fitur makro , 16 juta pilihan warna iluminasi, 4 tingkat denyut, kemampuannya untuk menyimpan setting profile hingga 10 buah, perangat ini benar- benar menjanjikan sebuah pengalaman bermain game yang berbeda dari sebelum- sebelumnya.Perangkat ini juga telah kompatibel dengan PC dan Mac.
Perangkat in rencananya akan diluncurkan bulan Desember 2010 ini, bertepatan dengan peluncuran seri terbaru dari game World of Warcraft: Catalysm, dengan harga sekitar USD 99,99.

2 comments:

Mr. ghany gamma razydhy said...

o.k thanks
like n follow my blog please
http://notconstant.blogspot.com/
don't forget, I'm already followed your blog
Gld bless you :)

waksalahrabo said...

Wah kalo punya ini Ulti jadi semakin banyak dengan item Nuke makin lincah tanpa pincit Numlock :)

Post a Comment