Wednesday, December 29, 2010

2 Tribler 5.3.2

Berbagai cara dapat ditempuh user untuk mendapatkan konten yang diinginkan , salah satunya dengan memanfaatkan fasilitas file sharing jaringan p2p. User dapat mendapatkan berbagai konten meliputi video, audio, gambar, dan sebagainya. Jaringan p2p tidak mengenal server tersentralisasi yang menyimpan konten , karena masing- masing penggunanya merupakan uploader dan downloader yang terhubung satu sama lainnya.
  • Untuk memanfaatkan fasilitas file sharing jaringan p2p, user harus dapat menggunakan aplikasi client yang dikenal dengan nama Tribler. Aplikasi ini didesain all-in-one interface sehingga diharapkan mampu memudahkan user melakukan pencarian , mendapatkan , menikmati serta membagikan konten tanpa memerluka file torrent , meng-upragade codec divx terbaru ataupun menginstal plugin flash.
  • Aplikasi ini telah menyertakan fitur anti-spam untuk proteksi user, serta dukungan video-on-demand. Aplikasi ini dapat digunakan pada sistem operasi Windows maupun Mac.
Download Tribler 5.3.2

2 comments:

Lily said...

Your article is extremely useful.Everyday your diary inspire ME nice deal} and helped to develop one thing new like I actually have developed a replacement app topkambikathakal this is often great and pleasurable.Thanks for the awing posts , please keep updated often.

Nawazz said...

Try This Amazing app Hola Free VPN Proxy Apk

Post a Comment