Tuesday, January 4, 2011

2 WirelessnetView 1.36

Untuk dapat mendeteksi hardware- hardware apa saja yang aktif pada jaringan wireless dibutuhkan aplikasi tambahan yang mampu melakukannya, salah satunya adalah WirelessNetWiew. Aplikasi ini berjalan secara bacground proses , dan mampu memonitor berbagai aktivitas jaringan wireless yang ada di sekitar user.

Berbagai informasi diantaranya last signal quality, average signal quality, authentication algorithm, SSID, detection counter, cipher alogarithm, dan sebagainya, ditampilkan aplikasi ini atas tiap jaringan wireless yang terdeteksi. Secara otomatis tiap sepuluh detik, aplikasi ini melakukan update informasi sehingga perubahan signal network dapat diketahui user dengan cepat.

Jaringan wireless yang baru terdeteksi pun juga ditambahkan ke dalam daftar. Untuk menggunakannya, user hanya perlu memiliki wireless network adapter dan sistem operasi minimal Windows XP SP2 dengan update kb918997 terinstal/

Download WirelessNetView 1.36

2 comments:

Unknown said...

kabar angin klo softaware ini katanya bisa mengethuipassword hotspot.benarkah?

Akbar Teguh Prakoso said...

saya juga kurang tau mas. kemarin saya tes sofware ini cuma dikasih informasi mengenai SSID, Last signal , average signal dll. mungkin netcut bisa hack pasword hostpot mas .
http://downloadgratis34.blogspot.com/2010/06/hack-password-hotspot.html

terima kasih kunjungannya

Post a Comment