Thursday, January 27, 2011

1 SmartFish Engage Keyboard


Perangkat keyboard yang satu ini mungkin cocok menjadi satu pilihan Anda karena di samping desain tampilannya yang sangat unik . perangkat ini juga ergonomis.

Perkenalkan, perangkat keyboard ergonomis yang dirilis oleh smartFish : Engage Keyboard menerapkan teknologi ErgoMotion yang sudah dipatenkan, sebuah terobosan baru dalam perancangan desain sebuah keyboard yang menawarkan sebuah pengalaman berbeda katika Anda gunakan sebagai pengganti perangkat keyboard lama Anda dirumah, di kantor, atau dimanapun Anda Berada.

Perangkat ini dilengkapi dengan aplikasi khusus yang akan melakukan monitoring terhadap frekuensi ketikan yang dilakukan penggunanya. Ia akan melakukan penyesuaian, sehingga tangan penggunanya tidak selalu berada pada posisi yang sama ketika mengetik.

Teknologi ini akan mengurangi efek lelah dari pergelangan dan jari - jari penggunanya katika digunakan dalam jangka waktu yang cukup lama. Teknologi ErgoMotion yang telah dikembangkan ini merupakan hasil kerja sama pihak smartfish dengan Hostpital For Special Sugery ( HSS ) di NewYork . Perangkat yang sudah kompatibel dengn beragam sistem operasi, mulai dari Windows XP, VISTA, 7 ini dibanderol dengan harga USD 149.95

1 comments:

Mobile App Developers said...

Very great post. I simply stumbled upon your blog and wanted to say that I have really enjoyed browsing your weblog posts. After all I’ll be subscribing on your feed and I am hoping you write again very soon!

Post a Comment