Wednesday, December 22, 2010

2 XHeader Application Error

Saya akan membahas sedikit tentang XHeader application error . Kemarin saya download sofware Xheader di situsnya dan saya install berhasil. Tapi Keesokan harinya setelah saya running Xheader yang saya install terdapat tulisan
  • Xheader.exe - Application Error / The application failed to initialize properly (0xc000007b). Click on OK to terminate the application

Kemudian setelah saya uninstall dan ingin menginstalnya ulang terdapat tulisan astrum installer



Pernahkah Anda mengalami hal serupa ? Mengapa demikian ? saya juga tidak tahu . software yang aneh.....kesimpulan nya adalah xheader maksa kita untuk membeli produknya ..(mungkin) . jika anda ingin membuat Header , anda bisa download Head blog di google....disini juga ada. Selamat mencoba
note : jika postingan saya ada yang salah , minta komentarny terima kasih

2 comments:

Anonymous said...

download dari ziddu menyebalkan om..

kalo bisa jangan via ziddu

Infoso said...

Heumm gan ane kira ada jalan solusinya....,ane juga begitu...

Post a Comment